Friday, July 4, 2014

Rihlah banget?

Special rihlah! Jengjeng

Kata kakaknya ini kayak amazing race atau running man. Tapi kita dalam bulan Ramadhan!

Pertama buat kelompok. Aku sekelompok sama nabil esa dan rani. Kita ada cluenya. Ke tempat yang berhubungan dgn politik mercusuar. Hayo apa? Sampe nyari ke perpus dan yaaa akhirnya ketemu. Monas!

Kita langsung nyari angkot 61 dan pergi ke halte busway. Di perjalanan kita berdakwah menyebarkan pesan di kertas gitu.
Dan yah punya saya ditolak 2 kali. Wow.

Pas nyampe di monas kita dikasih clue, tidak dapat di kejar arah barat daya.

Kita nyari terus terusan. Muterin monas. Lari larian. Padahal puasa subhanallah

Nabil bilang di masjid istiqlal. Saya bilang di stasiun. Rani bilang di puncak monas. Yaaaa HAHA kelompok kami memang guuut

Terus kakaknya ngasih clue bergerak tiap detik.

Fix itu jam.

Tapi jam mana?

Ternyata jamnya ada di deket pintu masuk. MasyaAllah.. #nyesek

Dan sampai di post kita mecahin kode dan main.
Permainannya cukup menguras tenaga karena ada push upnya gitu

Dan setelah main kita ke istiqlal buat sholat. Udah kayak fatamorgana, jauh bangetttt padahal keliatan deket. Aku yabg lagi flu makin ngedrop aja badan.

Akhirnya sholat dan ada materi serta diskusi

Selanjutnya kita pulang.

Pas di kereta ada anak smp gitu kelihatannya nonis. Dia berdiri buat aku yang udah keliatan lesu banget. Aw baik banget

Terus akhirnya sampe di rumah aku panas. tangan kayak setrika wkwk. Tapi besoknya sembuh setelah mengalami hibernasi(?) gak deng lebay banget. Wkwk seru lumayan^^ semangatt

No comments:

Post a Comment